Hadir di Acara Pesbukers, Iqbal CJR Bikin Heboh

Kondisi Terakhir Iqbal CJR
Sumber :
  • Twitter CJR
VIVA.co.id
Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini
-
Pesbukers ANTV
Julia Perez Kepincut Pria PNS?
kedatangan bintang tamu istimewa, dua personel CJR, Kiki dan Aldy hadir di acara tersebut.
Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers

Kedatangan mereka pun disambut teriakan histeris dari para penggemarnya yang akrab disapa Comet. Saat itu, mereka pun ditanya tentang kabar terbaru dari Iqbal yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan motor.


Aldy, salah satu personelnya menceritakan perihal kecelakaan yang dialami Iqbal. "Jadi Iqbal itu benar-benar jatuh, bukan nabrak," katanya.


Sebelumnya banyak kabar simpang siur tentang kecelakaan yang dialami Iqbal. Bahkan ada pula yang mengabarkan bahwa Iqbal sempat kebut-kebutan setelah sahur hingga mengalami kecelakaaan. Tapi hal itu telah dibantah manajernya.


Di tengah pembicaraan tentang Iqbal, tiba-tiba Jessica Iskandar yang merupakan host dari acara Pesbukers mengatakan akan ada lagi tamu istimewa lagi yang akan hadir.


Saat itu, Opie Kumis hadir menyamar sebagai Iqbal. Kedatang Opie kembali disambut teriakan dan sorakan. Namun tak lama setelah itu, muncul sosok Iqbal sesungguhnya dengan tangan kiri masih terluka.


Sontak kehadiran Iqbal bikin heboh. Para penggemarnya yang juga hadir di acara itu tak henti-hentinya berteriak.


Iqbal saat itu hadir juga ditemani ibundanya. Ia menceritakan soal kronologi kecelakaan yang dialaminya.


"Waktu itu, jatuh setelah pulang dari masjid. Sebenarnya jaraknya dekat. Pas jatuh tangannya miring. Aku sempat dioperasi pasang pan," katanya bercerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya