Christian Sugiono Pilih Jadi Pengusaha Ketimbang Aktor

Film Sang Pialang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sudah satu tahun ini aktor Christian Sugiono coba meninggalkan akting di depan kamera. Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, mengaku sedang fokus mengembangkan usahanya.

Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono

Lantaran sudah menjadi pemilik perusahaan, waktu liburan lama Tian dan keluarga di rumah ibunya di Berlin, Jerman, setelah Idul Fitri nanti, tidak akan mengganggu jadwal pekerjaannya mengelola usahanya itu. 

"Ternyata passion gue bikin usaha," kata Tian di Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Jika selama ini berakting dan mendapatkan honor besar, Tian mengaku hanya ingin mengumpulkan modal usaha. 

"Dulu kecemplung di model, akting. Ya buat kumpulin modal, terus jadi modal usaha sekarang," ujar Tian yang kini mengelola online media untuk televisi dan sebuah situs perjodohan bernama setipe.com

Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

"Saya sengaja fokus menjalankan bisnis ini biar bisa punya banyak waktu bersama Juna (anak Tian dan Titi Kamal)," kata Tian.

Diakui suami aktris Titi Kamal itu, dengan usahanya tersebut, ia mempertemukan 10 pasangan. "Kalau online dating, sudah ada empat ribu orang yang daftar dan sepuluh di antaranya yang sudah menikah," ucapnya.

Tian merasa lebih nyaman mengelola usaha sendiri daripada berakting. 

"Akting itu saya masih karyawan (rumah produksi). Tapi kalau usaha kan jadi bosnya. Berapa pun hasil usahanya, itu memuaskan," kata Tian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya