Model Seksi Bicara Soal Bongkar Aib Bos Playboy

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison

VIVA.co.id - Pro dan kontra muncul saat model seksi, Holly Madison membongkar aib bos Playboy, Hugh Hefner. Holly menceritakan semua pengalamannya selama menjadi kekasih Hefner, dan tinggal di Playboy mansion, yang terkenal mewah dan glamor. 

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Namun, selama tinggal di istana mewah itu, Holly justru tidak mendapatkan kebahagiaan seperti yang dibayangkan selama ini. Justru sebaliknya, ia merasa tertekan, depresi, dan ingin mengakhiri hidupnya.

Menurut Holly, banyak kejadian menakutkan yang dilihatnya saat tinggal di istana Playboy. Ia juga menilai, Hefner adalah pria tua yang berkelakuan seperti predator. Ia juga mengumbar kehidupan ranjang Hefner dengan para model seksinya.

Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Semua itu ia tuangkan dalam bukunya, Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny. Holly memutuskan meninggalkan istana tersebut.

"Saya tidak akan membiarkan diri saya ketakutan karena dia (Hefner). Saya sudah menghabiskan bertahun-tahun dalam ketakutan. Dia tak lagi punya kekuatan terhadap saya," katanya seperti dilansir dari Lollipop

Pengakuan Mengejutkan Model Seksi soal Ulah Bos Playboy

Saat ia meninggalkan Playboy mansion tujuh tahun lalu, Hefner sudah tak berhak ikut campur dalam hidupnya. 

Model Playboy lainnya, Kendra Wilkinson menilai tindakan Holly sebagai bentuk balas dendam terhadap Hefner. Ia menilai, Holly merasa kesal karena tak dinikahi pria berusia 89 tahun itu. Holly memiliki keinginan menguasai harta Hefner.

Holly membantah tudingan tersebut. Ia mengaku memiliki alasan lain membeberkan masa lalunya dengan Hefner ke publik. 

"Jika saya ingin menulis cerita yang murahan untuk balas dendam, saya sudah melakukannya sejak Holly membantah tudingan tersebut. Ia mengaku memiliki alasan lain membeberkan masa lalunya dengan Hefner ke publik. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya