Vidi Aldiano Lulus dengan Predikat Cumlaude dari Inggris

Penyanyi Vidi Aldiano
Sumber :
  • ANTARA/Feny Selly
VIVA.co.id
Kesempatan Kuliah Bebas Biaya di Inggris
- Setelah selesai menempuh pendidikan di University of Manchester, Inggris, penyanyi Vidi Aldiano kini resmi memiliki gelar Msc. Ia lulus setelah mengambil jurusan Innovation Management and Entrepreneurship dengan predikat cumlaude. Selain menimba ilmu di negara Ratu Elizabeth, Vidi juga mengembangkan networking bisnis. 

Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
"Menuntut ilmu itu penting dalam menambah wawasan dan menyusun pola pikir, namun mengembangkan networking ke seluruh dunia adalah kesempatan yang lebih menarik, karena mahasiswa di University of  Manchester datang dari seluruh dunia," ungkapnya.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016
“Pas wisuda, saat disebutkan nama dan judul tesis saya, Oxavia Aldiano, Innovation Management and Entrepreneurship, hati ini langsung mengucap syukur kepada Allah, karena perjuangan membuat  tesis tidak mudah. Namun akhirnya membuahkan hasil dengan predikat memuaskan," katanya, Selasa, 14 Juli 2015. 

Harry Kiss, ayah Vidi menjelaskan puteranya berencana akan melanjutkan kuliah ke program Doktoral S3, namun tidak dalam waktu dekat, mungkin setelah menikah. "Saya bangga saat membaca disertasi Vidi yang dia buat dalam bahasa Inggris, banyak yang saya nggak mudeng kata-katanya, bahasa Inggrisnya terlalu tinggi," tambah Harry tersenyum. 

Setelah wisuda, Vidi mendaftarkan adiknya Diva Stardivaryan untuk mengambil kuliah S2 di University of Brimingham, yang juga di Inggris. "Saya akan membimbing adik-adik untuk bisa kuliah ditempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan," ujar penyanyi muda itu.

"Kalau untuk Vadi Akbar, adik saya yang ketiga yang baru saja mengeluarkan Album Berujung Terang yang saya produseri sendiri, rencana akan meneruskan kuliah di Jerman. Dia mau ambil sound engineering, saat ini dia masih kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Elektro di UI," ungkap Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya