Baim Wong Sedih Ditinggal Nikah 3 Mantan Kekasih

Baim Wong
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Sebagai aktor, Baim Wong termasuk seleb yang tak pernah sepi dari gosip. Ia bahkan sering berganti-ganti pacar.

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Tak jarang pula Baim digosipkan dekat dengan wanita cantik. Mulai dari penyanyi Vonny Cornelia, aktris Marshanda, Alyssa Soebandono hingga Yasmin Wilblood. Mereka pernah ramai diberitakan menjadi kekasih Baim Wong.

Tapi, sejumlan mantan kekasihnya tersebut telah menikah. Baim pun mengaku sedih seringkali ditinggal menikah oleh para mantan kekasih. Mulai dari Marshanda, Yasmin Wildblood hingga Alyssa Soebandono.

"Ditinggal nikah mantan pacar perasannya sedih," kata Baim saat tampil jadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 29 Juli 2015

Meski begitu, kata Baim ia tak merasa kapok. "Nggak kapok lah, kalau kapok nanti jadi gay," katanya bercanda.

Diakui oleh Baim, ia memang pernah dekat dengan banyak wanita di masa lalunya. Dengan Yasmin Wildblood, ia mengaku sempat menjalin hubungan tiga bulan. Sementara dengan Alyssa Soebandono, ia hanya dekat sebagai teman.

Namun, saat ditanya soal hubungannya dengan Vonny, Baim justru terang-terangan mengaku memiliki hubungan asmara yang panjang. "Waktu itu pacaran dari 1999-2001. Dia yang mutusin aku," kata dia. (ren)

Pica Priscilla dan Baim Wong

Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar

Mereka menjalin kerjasama bisnis kosmetik.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016