Fakta di Balik Perceraian Mengejutkan Gwen Stefani

Premiere Monsters University
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Rumah tangga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale berakhir dengan perceraian. Gwen menggugat cerai suaminya tersebut, setelah membina rumah tangga selama 13 tahun. 

No Doubt Bentuk Supergrup Tanpa Gwen Stefani

Perceraian ini terkesan mengejutkan, karena selama ini, pernikahan mereka jauh dari gosip tak sedap. Tak hanya itu, mereka juga salah satu pasangan favorit di Hollywood. 

Namun, ternyata pasangan ini sudah tak harmonis sejak beberapa tahun lalu. Mereka menghadapi masalah dan sempat pisah ranjang. 

Gwen Stefani Liburan Natal dengan Pacar Baru

Pasangan ini disebut-sebut menghadapi masalah kepercayaan  yang telah mengakar. Pasangan ini pun memutuskan untuk tidur di kamar terpisah. 

"Gwen dan Gavin selalu bertengkar dalam beberapa tahun belakangan ini. Gavin selalu meninggalkan Gwen di rumah, dan membuat Gwen mengurus anak sendiri," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa 4 Agustus 2015. 

Gwen Stefani Terpuruk karena Perceraian

Saat Gwen mulai aktif bermusik dan sibuk di acara The Voice, pasangan ini jarang bertemu. "Ini sangat menyedihkan," ujarnya. 

Gwen dan Gavin sudah berusaha mengatasi masalah rumah tangganya. Pasangan ini mengunjungi konselor pernikahan. "Tetapi pertengkaran tetap terjadi, dan pasangan ini tidur di kamar terpisah selama beberapa bulan terakhir ini," ungkapnya.

Gwen Stefani tampil seksi

Insiden Memalukan Gaun Tembus Pandang Gwen Stefani

Gwen tampil memukau saat membawakan lagu barunya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016