Hugh Hefner Bikin Dua Eks Model Playboy Berseteru

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • instagram.com/kendra_wilkinson_baskett

VIVA.co.id - Mantan model Playboy, Holly Madison, membongkar aib Hugh Hefner. Holly membeberkan semua pengalaman hidupnya selama tinggal di Playboy Mansion. Ia juga bercerita tentang kehidupan ranjang Hefner. 

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Hal itu diungkapkan Holly dalam bukunya berjudul Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny.

Berbagai pengakuan Holly ternyata menimbulkan kemarahan sesama mantan model Playboy lainnya, Kendra Wilkinson. Kendra kesal dengan 'serangan' Holly terhadap bos Playboy tersebut. 

Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Dua model seksi ini pun akhirnya berseteru, dan perang pernyataan di media. Seakan belum cukup, Kendra kembali mengkritik Holly di media. Ia menuding perbuatan Holly adalah hal yang memalukan. 

"Ini sangat memalukan bahwa seseorang tidak bisa menghargai sesuatu yang telah diberikan untuknya," ujar Kendra seperti dilansir dari USWeekly, Kamis, 6 Agustus 2015. 

Pengakuan Mengejutkan Model Seksi soal Ulah Bos Playboy

Ia pun menjuluki Holly sebagai wanita yang menyedihkan atas berbagai komentar miringnya tentang Hefner. "Tujuannya adalah menceritakan cerita saya. Itu adalah hal yang  menyedihkan," ujarnya.

Holly sendiri mengaku semua yang ia bicarakan adalah kebenaran. Ia tak pernah berusaha mencari popularitas atas pengakuan dalam bukunya. 

"Jika saya ingin menulis cerita yang murahan untuk balas dendam, saya sudah melakukannya sejak dulu. Saya pura-pura semuanya baik-baik saja, padahal sebenarnya tidak. Saya menulis buku ini berharap orang lain belajar dari kesalahan saya," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya