Heboh Kabar Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham

Spice Girls beberapa tahun silam.
Sumber :
  • Spice Girls
VIVA.co.id
Spice Girls dan Backstreet Boys Siap Reuni Bareng
-Empat personel Spice Girls -- Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton dan Mel C dikabarkan akan bersatu kembali dalam acara ulang tahun ke-20 debut single mereka Wannabe.

Mantan Personel Spice Girls Resmi Dinikahi Bos F1

Jutaan penggemar pun ikut nostalgia, merasa bahagia dengan berita kembalinya Spice Girls. Namun, kabar itu dibantah Emma Bunton.
Spice Girls akan Reuni Kembali?


Menurut Emma, rumor bahwa kelompok musik wanita tahun 1990 itu akan bersatu kembali untuk tur ulang tahun Spiece Girld ke 20 adalah palsu.


Menurut laporan The Sun, Geri Halliwell, Mel B, Mel C dan Bunton dikatakan membentuk formasi baru pada tahun 2016 tanpa Victoria Beckham. Ini, dibentuk untuk merayakan dua dekade berdirinya Spice Girls sejak rilis single perdana mereka, Wannabe.


Namun, Emma Bunton telah membantah laporan itu. "Jika terjadi sesuatu dan itu beton, dan kami memutuskan sesuatu, saya akan memberitahu Anda, tapi tidak ada yang terjadi pada saat ini," katanya seperti dilansir laman
Ibitimes.


Victoria Beckham pun dilaporkan tidak ikut andil dalam reuni itu lantaran kini ia fokus pada kerajaan fashion-nya.


Rumor bersatunya Spice Girls tanpa Victoria pun sempat jadi tren di Twitter dan Mel C (41) akhirnya bereaksi terhadap pengikutnya. "Bangun pagi ini bertanya-tanya apakah saya harus mulai berlatih backflips??? !!!"  dan Emma Bunton menjawab: "Apakah saya harus menempatkan kuncir saya?!?!?"


Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, juga sempat berbicara kepada The Sun, mengklaim bahwa empat anggota mengadakan pertemuan rahasia di London pada bulan Juli tahun ini. Mereka sepakat akan mereformasi Spice Gilrs untuk peringatan  ulang tahun ke-20. Sumber itu mengatakan, "Ini akan menjadi salah satu reuni pop terbesar sepanjang masa."


"Ada permintaan besar untuk Spice Girls kembali bersama-sama. Mel B terbang ke London bulan lalu diam-diam dan  setuju dengan rencana tiga personel lainnya. Mereka masing-masing harus membuat lebih dari 10 juta pound dari ini. "


Namun, Vicktoria Beckham dikabarkan telah menolak tawaran bergabung dengan mantan Spice Girls lantaran ingin fokus pada keluarga dan kerajaan fesyennya.


Spice Girls pertama bubar pada tahun 2000 namun kembali bersama-sama untuk tur reuni pada tahun 2007, yang berlangsung lebih dari satu tahun. Terakhir kali lima personel ini terlihat di atas panggung bersama-sama pada tahun 2012, ketika mereka tampil di acara penutupan Olimpiade London.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya