Siapakah Pemenang Miss Earth Indonesia 2015?

Miss Earth 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea

VIVA.co.id - Memasuki putaran 5 besar, peserta ajang Miss Earth Indonesia 2015 dibuat tegang. Setelah melewati sesi tanya jawab oleh dewan juri, ke sepuluh finalis yang sudah terpilih, kembali disaring menjadi 5 besar, untuk melanjutkan ke sesi selanjutnya. 

Miss Earth Miris Lihat Kawasan Pegunungan Tercemar Sampah

Peserta pertama yang namanya terpanggil adalah nama Yovita Iskandar, yang dengan lancar menjawab pertanyaan dari Dr. Johnnie Sugiarto, selaku Founder dari El John Peagant. Finalis kedua, jatuh kepada Belinda, yang juga berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dari dewan juri. 

Finalis selanjutnya yang mengisi posisi 5 besar adalah Novia Irma Hutapea, yang tampil cantik dengam rambut keriting panjangnya. Posisi selanjutnya, ditempati oleh Mala Cornelia F, yang diikuti dengan terpanggilnya Ni Luh Febriani Dewi, yang juga telah meraih Miss Earth Best Talent 2015, melalui sajian tari tradisional dari pulau Dewata. 

Miss Earth Indonesia 2015 Bicara Soal Kabut Asap

Kelima gadis cantik ini, akan kembali menghadapi sesi tanya jawab bersama dewan juri yang akan menentukan siapalah yang menerima mahkota Miss Earth Indonesia 2015 di akhir acaranya nanti. 

Bellinda Prita Sari

Mengintip Hobi Baru Belinda Pritasari

Belinda sangat menyimak isu-isu lingkungan hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2015