Sam Brodie: Aku Tipe Sensitif

Sam Brodie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Nama Sam Brodie mungkin sudah tak asing di dunia seni peran Indonesia. Pria yang pernah mengalami transgender itu baru saja sukses memerankan peran sebagai dirinya sendiri di film "Move On.

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Sam kini telah kembali menjadi pria seutuhnya setelah pernah menjadi wanita bernama Samantha di Inggris. Pria yang bernama asli Samuel David Alexander Brodie itu berharap, film yang dia perankan memiliki nilai positif dan dimengerti oleh khalayak umum. Sam pun sempat meneteskan airmata saat bercerita mengenai film yang dia perankan.

"Aku ini tipe yang sensitif dengan peran yang saya jalani ini," ucap Sam.

Pria berdarah Ambon-Skotlandia itu mengatakan, beberapa kali menolak untuk memerankan dirinya di film "Move On. Namun, berkat dukungan istri, anak dan teman-temannya, dia setuju memerankan dirinya sendiri.

Angin Segar untuk Startup Pemula

"Alhamdulillah setelah aku menjadi mualaf aku sadar dan kembali ke kodratku. Aku serahin semuanya sama Allah," ujar pria berambut kuning itu.

Film Move On yang berlokasi di Jakarta, Bali, London dan Malaysia ini juga menampilkan aktris dan aktor papan artis lainnya. Sosok Richa Ishak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Yifan, Dona Harun, Roy Marten, Hana Hasyim, Tengku Firmansyah, Cindy Fatika Sari, dan juga Epy Kusnandar turut mewarnai film Move On.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

(mus)

Sam Brodie

Kisah Transgender Sam Brodie Diangkat ke Layar Lebar

Dia pernah menjadi transgender yang sukses di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2015