Aksesori Ini yang Bikin Morgan Makin Percaya Diri

Morgan Oey
Sumber :
  • Instagram.com/themorganoey

VIVA.co.id - Menjadi figur publik, penampilan harus selalu diperhatikan. Tak jarang untuk menunjang penampilan mereka di depan para penggemar, banyak artis menggunakan aksesori.

Hal ini juga dilakukan oleh mantan personel SMASH, Morgan Oey. Buat dia, kacamata menjadi salah satu item fesyen yang wajib dia miliki. Bahkan katanya, banyak seleb menjadikan benda ini sebagai barang koleksinya.

Asyiknya Morgan Oey Menikmati Jepang

Mereka tidak tanggung-tanggung untuk menyediakan biaya khusus dan berburu hingga ke luar negeri. Morgan Oey ternyata juga memiliki sejumlah kacamata yang menemani kegiatannya sehari-hari.

Mantan personel SMASH itu dari dulu sudah koleksi berbagai jenis kacamata dan selalu dibawa kemana pun dia pergi.

"Apalagi kalau malam hari dengan kacamata ya jadi lebih keren saja," katanya  saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Pemain film Assalamualaikum Beijing itu juga mengaku, memiliki lebih dari 10 jenis kacamata klasik. Dia semakin percaya diri ketika menggunakan kacamata. "Jadi makin meningkatkan kepercayaan diri pakai kacamata," tambah dia.

Selain karena merupakan aksesoris penunjang penampilan, menggunakan kacamata juga dapat menutup matanya yang bengkak ketika bangun pagi. "Dahulu kan suka konser pagi, jadi bisa lebih fokus juga. Tutupin mata kalau bengkak," ujar pria kelahiran Singkawang tersebut.

Winter in Tokyo

Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin

Film ini memiliki gambar yang memanjakan mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016