Siti Badriah Menangis Dengar Suara Mantan Kekasih

Siti Badriah Saat Ditemui VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut Siti Badriah berurai air mata saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 23 September 2015. Ia tiba-tiba menangis saat mendengar suara pria yang dia kenal.

Pria itu ternyata Fahmi yang tak lain adalah mantan kekasih Siti Badriah. Siti Badriah pun terkejut saat mendengar suara Fahmi.

"Ini benar suara Aa (sapaan Fahmi)," teriak Siti Badriah dengan mata berkaca-kaca.

Fahmi pun menanyakan kabar Siti Badriah. Fahmi juga mengaku, selama ini Siti sulit dihubungi sehingga tak ada komunikasi setelah mereka berdua mengakhiri hubungan asmara.

Siti pun mengaku, hubungannya dengan Fahmi sesungguhnya masih baik-baik saja. Namun, ia sempat terbakar api cemburu ketika Fahmi dengan cepat berpaling dari Siti dengan memajang foto-foto mesranya dengan wanita di akun media sosial.

"Aku terakhir ketemu Lebaran sama dia. Ditelepon nggak bisa di SMS nggak bisa," kata Fahmi.

Siti Badriah pun bercerita, mengapa selama ini dia tak bisa dihubungi oleh Fahmi, Sibad-- sapaan Siti Badriah sengaja menghapus nomor telepon Fahmi.

Siti Badriah: Yang Biasa Saja Lebih Enak

"Aku waktu itu dapat kabar, kalau dia sakit DBD, tapi karena waktu itu saya lihat dia foto sama cewek barunya, jadi semua nomor dia saya hapus. Tadinya ingin jenguk juga nggak jadi jenguk," kata Siti.

Inikah Kekasih Baru Siti Badriah?

Pria tersebut memuji Siti Badriah.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016