Wanita Ini Mengaku Dipoligami Kakak Mendiang Uje

istri Ustad Aswan
Sumber :
  • Al Amin - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Diam-diam, Ustaz Aswan Faisal, yang merupakan kakak kandung dari mediang Ustaz Jefri Al Bukhory, alias Uje berpoligami atau menikahi lebih dari satu  istri.

Inikah Penyebab Kisruh Poligami Kakak Mendiang Uje?

Wanita berinisial RP mengaku menjadi istri keduanya. Pernikahan itu terjadi pada September 2011 lalu, dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

Namun, pernikahan yang harusnya terdapat kebahagiaan, malahan menjadi sebuah kisah pilu yang harus dihadapi oleh RP. Selain dibohongi Aswan Faisal, mantan suaminya itu juga telah menceraikannya melalui pesan BBM.

Pengakuan Kakak Mendiang Uje soal Poligami

"Kalau dari awal sang istri (pertama) enggak mau dipoligami, kenapa beliau melakukannya. Saya merasa dibohongi," kata RP di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin 9 November 2015.

Namun, setelah beberapa waktu berjalan, hal itu tidak kunjung ditepati. Padahal, Aswan berjanji dapat berbuat adil.

Kisruh Poligami Kakak Mendiang Uje

"Memang, awal saya menikah dengan beliau, memang beliau bilang tiga bulan akan memberitahukan istri pertama. Dalam tiga bulan, saya menanti janji. Dari awal, saya enggak mau dipoligami. Tetapi, beliau meyakinkan bisa berbuat adil," kata RP.

Menikah dengan seseorang yang mengerti agama, dibayangan RP akan membawanya pada kebahagiaan dunia akhirat. Tak menyangka, kalau semua hal manis yang diharapkannya selama ini tidak kunjung menjadi kenyataan.

"Saya berpikir, sempat melihat sosok orang yang mengerti agama. Pasti dia akan memenuhi janjinya, di situ saya percaya. Setelah enam bulan menikah, belum juga, sampai saya hamil," ujarnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya