Ini yang Bikin si Seksi Tara Basro Terkejut

Tara Basro
Sumber :
  • IndonesianFilmCenter

VIVA.co.id - Aktris Tara Basro mengaku terkejut saat mendengar namanya diumumkan sebagai salah satu Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2015. Aktingnya dinilai gemilang oleh para juri melalui film A Copy of My Mind.

Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Perancis

"Kaget saja, enggak nyangka. Ini nominasi pertama saya," ucapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 13 November 2015.

Tara tak menyangka akan masuk sebagai salah satu nominasi di ajang penghargaan tertinggi bagi insan film di Tanah Air ini.  Akting merupakan proses yang sangat dinikmati wanita kelahiran 11 Juni 1990 itu, dan belum pernah terlintas untuk menang di ajang FFI.

Tara Basro Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015

"Enggak pernah kepikiran, selama ini berkarya kebanyakan untuk kesenangan saya sendiri. Senang main film, sangat menikmati prosesnya, jadi enggak pernah kepikiran soal menang awards atau gimana," katanya.

Dalam film arahan Joko Anwar itu, Tara berperan sebagai Sari, wanita pekerja salon pinggiran. Ia beradu akting dengan Chico Jericho.

Dewi Sandra Deg-degan Masuk Nominasi FFI

Di nominasi itu, Tara berdampingan dengan, Adinia Wirasti di film Kapan Kawin?, Chelsea Islan dalam film Di Balik 98, Dewi Sandra di film Air Mata Surga, dan Marsha Timothy untuk film Nada Untuk Asa. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak, Senin, 23 November 2015 mendatang.


Tara Basro Bintangi 'Tiga Dara' versi Baru?

Tara belum banyak komentar.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016