Positif HIV, Charlie Sheen Keluarkan Uang Tutup Mulut

Charlie Sheen
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktor Hollywood, Charlie Sheen, tengah menjadi sorotan media lantaran positif HIV. Pria yang gemar pesta itu kini menjadi buah bibir banyak orang.

Rahasiakan HIV, Charlie Sheen Bayar Pemeras US$10 Juta

Namun, info baru mengungkap Sheen diduga membayar US$5 juta atau sekitar Rp68,4 miliar untuk memastikan tidak ada seorangpun yang membocorkan rahasia dirinya positif HIV.

Aktor asal Amerika Serikat itu dikabarkan mencegah banyak orang memberitahu publik mengenai kondisi kesehatannya.

Bahkan sebuah sumber mengatakan, pria 50 tahun tersebut telah membelikan seorang wanita rumah senilai £3,3 juta atau sekitar Rp68,8 miliar di Los Angeles, yang juga merupakan daerah tempat tinggalnya, demi menutup rapat rahasia itu, demikian dilansir dari Mirror.co.uk.

Spekulasi mengenai aktor Hollywood yang didiagnosis positif HIV sebenarnya telah merebak sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru belakangan media AS mempublikasikan Sheen sebagai pria misterius tersebut.

"Setelah investigasi selama 18 bulan, Enquirer mengungkap aktor pria berusia 50 tahun yang meniduri banyak bintang film panas, stripper, dan groupies," begitu tulis salah satu majalah AS, National Enquirer.

Sheen yang disebut-sebut telah berhubungan intim dengan lebih dari 5.000 wanita kini telah mengaku pada beberapa sumber mengenai kondisi kesehatannya.

Aktor Hollywood Charlie Sheen: Saya Positif HIV

"Charlie pikir ia tidak mungkin mengidap penyakit ini, makanya tidak hati-hati, meski melakukan praktik seksual berisiko tinggi," ujar salah seorang teman dekat.

Media juga mengungkap dugaan salah satu mantan istri Sheen, Brooke Mueller yang mengatakan dirinya kemungkinan besar telah tertular HIV dari Sheen.

"Saya berhenti dari penggunaan obat-obatan setelah menggunakannya bersama Charlie dalam waktu lama. Saya tidak kuat melihat berita HIV ini. Baru enam bulan lalu saya didiagnosis mengidap penyakit mata dan Charlie berpotensi menularkan saya HIV," ujar Mueller dalam sebuah pesan teks.

National Enquirer mengklaim setidaknya ada empat wanita menduga Sheen menulari virus HIV kepada mereka. (ase)

Positif HIV, Charlie Sheen Dituntut Para Mantan Kekasih?
Charlie Sheen

Akui HIV Positif, Charlie Sheen Siap Hadapi Tuntutan Hukum

"Saya yakin itu (akan jadi masalah) selanjutnya," jawab Sheen.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015