Dion Wiyoko Terpikir Alih Profesi Jadi Penari

Dion Wiyoko (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Dion Wiyoko tampil sebagai bintang tamu dalam rangkaian acara Indonesia Menari, Minggu 22 November 2015 di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat. Dia menari bersama Aurel Hermansyah, Ayu Gani, Rio Motret, Febrian dan ribuan peserta penari lainnya.

Dion mengaku senang dan sangat tertantang begitu mendapat tawaran untuk menari. Tak banyak waktu yang dibutuhkan pria kelahiran Surabaya itu untuk latihan.

"Latihannya hanya beberapa jam. Nervous sih karena baru pemula tapi tetap fun. Tertantang ya dan pastinya seru banget," kata pria berusia 30 tahun tersebut, Minggu 22 November 2015, di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Dion tidak malu untuk menari karena dia beranggapan perkembangan zaman banyak yang menampilkan tarian yang dibawakan oleh pria. Dion mengaku cukup kesulitan untuk menari tarian tradisional yang Digabung dengan tarian modern.

Bahkan Dion juga ingin berprofesi sebagai seorang penari.

"Kalau beralih profesi jadi penari mungkin suatu saat, kalau enggak tau mau kerja apa, tapi amit-amit sih, gue enggak punya bakat nari juga. Siapa tau kapan-kapan ditawarin film yang temanya tarian tradisional," tutur pemain Film Perahu Kertas 2 ini.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang
Winter in Tokyo

Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin

Film ini memiliki gambar yang memanjakan mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016