Darius Sinathrya Ingin Anak Jadi Pemain Bola

Darius Sinathrya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May
VIVA.co.id
Perdagangan Manusia Marak, Desy Ratnasari Proteksi Anak
-  Aktor tampan Darius Sinathrya mulai mengenalkan buah hatinya ke dalam dunia seni peran dan bahkan sepak bola. Namun, Darius tetap ingin sang anak tumbuh sesuai dengan hobi mereka masing-masing.

Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda

"Anak dikenali sama sepak bola. Saya ajarkan mereka untuk belajar jadi juara. Anak pertama juga udah dimasukin ke Sekolah Sepak Bola," kata Darius di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam, 21 November 2015
Cerita Donna Agnesia Sebelum Sang Ibunda Meninggal


Darius memberikan pilihan kepada ketiga buah hatinya untuk karir masa depan.


"Balik lagi ke anaknya, kita kasih banyak pilihan kalau dia udah gede dan tahu apa yang dimau ya kita dukung, yang bisa kita lakukan hanya mengarahkan," tutur suami Donna Agnesia itu.


Tak dipungkiri Darius juga ingin anaknya menjadi pesepak bola seperti impiannya dulu. Lionel anak sulungnya masih senang bermain sepak bola bersama teman-temannya.


Sementara Diego juga mengikuti jejak sang kakak yang senang sepak bola. Dan si bungsu Sabrina senang bernyanyi dan telah menjadi hobinya.


"Apa pun sebenarnya, tapi kalau bisa jadi pemain bola. Karena cita-cita saya dulu begitu tapi gak kesampaian. Jadi sekarang ya presenter bola," ujar pria kelahiran Swiss tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya