'The Hunger Games' Masih Rajai Box Office Minggu Ini

The Hunger Games Mockingjay Part I
Sumber :
  • facebook.com/TheHungerGamesMovie
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 2' masih merajai box office selama tiga pekan ini. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu meraih US$18,6 juta dari 4.086 bioskop.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Ada satu judul baru yang menempati posisi lima box office Amerika, 'Krampus'. Film itu melampui ekspektasi yang semula hanya bisa meraih US$15,5 juta pada pekan pertamanya. 'Krampus' justru meraih US$16 juta dari penayangannya di 2.902 bioskop.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
"Krampus film yang bisa menjangkau semua usia, berdasarkan survei di lapangan menunjukkan penonton terbagi antara usia di atas dan di bawah 21 tahun," kata kepala distribusi domestik Universal, Nick Carpou, seperti dilansir di Aceshowiz.

"Faktanya adalah, kategori terkait penonton bioskop di bawah usia 15 tahun. Seperti yang kita duga, campuran horor dengan humor yang diputar kepada penonton dan dikaitkan dengan musim liburan, cocok dengan penonton yang lebih muda," ujarnya.

'Creed' menempati posisi ketiga dengan pendapatan US$15,5 juta di pekan keduanya. Film animasi dari Pixar Studio, 'The God Dinosaur' pendapatannya jatuh 60 persen dari pekan lalu dengan pendapatan domestik US$15,5 juta.

Film 'Spectre' menambah pendapatannya, US$5,4 juta dan membuat pendapatan globalnya menjadi $184,5 juta. Berikut daftar lima teratas box office.

1. The Hunger Gams: Mocking Jay, Part 2. - US$18,6 juta
2. Krampus - US$16 juta
3. Creed - US$15,5 juta
4. The God Dinosaur - US$15,5 juta
5. Spectre - US$5,4 juta
6. The Night Before - US$4,9 juta
7. The Peanuts Movie - US$3,5 jta
8. Spotlight - US$ 2,9 juta
9. Brooklyn - US$2,4 juta
10. Secret in Their Eyes - US$ 2 juta
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya