Maria Harfanti Sabet Gelar Juara III di Ajang Miss World

Miss World 2015
Sumber :
  • Instagram/Mariaharfanti

VIVA.co.id - Miss Indonesia, Maria Harfanti berhasil menyabet gelar Juara III pada kontes ratu kecantikan sejagad Miss World 2015 yang digelar di Sanya, Tiongkok.

Miss World 2015 Ketagihan Kuliner Indonesia

Dalam ajang tersebut, Miss Indonesia 2015 asal Yogyakarta ini berhasil memenangi kategori Beauty with a Purpose. Juri Miss World 2015 terpikat dengan pernyataan Maria yang mengatakan, kecantikan tak akan berarti tanpa berguna bagi orang banyak.

"Saya ingin hadir di masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya kepada mereka," kata Maria Harfanti dilansir Telegraph, Sabtu, 19 Desember 2015.

Maria mengaku terinsipirasi gelar Beauty with a Purpose. Itu artinya kata dia, dengan anugerah yang dia miliki saat ini, harus bisa berbagi dengan orang-orang. "Kita tidak hanya ada disini, tapi untuk membuat perbedaan," ujarnya.

Sementara, gelar Miss World 2015 dinobatkan kepada Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo. Ia memenangkan kontes ratu kecantikan sejagad Miss World 2015 yang digelar di Sanya, Tiongkok.

Royo berhasil memikat juri setelah memenangkan Top Model dan memberikan pidato yang mengesankan. "Hanya karena saya indah di luar tidak berarti saya tidak indah di dalam," kata wanita yang juga model 23 tahun asal Barcelona ini.

34 Finalis Miss Indonesia Akan Bersaing Pekan Depan

(mus)

Miss Indonesia 2016

Ini Dia Miss Indonesia 2016

Jawabannya berhasil memukau juri.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016