Lima Poster Film Terbaik Sepanjang 2015

The Mockingjay Posters
Sumber :
  • ew.com
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Tidak dipungkiri bahwa sebuah film mampu menarik perhatian seseorang karena didukung oleh visual yang baik.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Tak hanya gambar dalam layar, poster film pun memiliki peran penting dalam mempromosikan suatu film. Tidak jarang, orang akan tertarik mendekati suatu poster film yang ada di bioskop untuk mengetahui lebih lanjut siapa pemerannya, dan menduga-duga seperti apa filmnya.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Di balik kesuksesan sebuah film, berikut ini beberapa poster film yang dianggap terbaik versi laman Entertainment Weekly, seperti dilansir laman
EW
berikut ini.


The Mockingjay


Film yang sukses meraih box office ini, memiliki poster film yang dianggap cukup menarik dengan gambar pemeran utamanya, Jennifer Lawrence.


Furious Seven


Poster film dengan warna hitam putih ini seolah masih menggambarkan kesedihan semua kru dan artis Furious 7 setelah ditinggal mendiang Paul Walker.


Mission: Impossible Rogue Nation


Meski tidak begitu sukses, tapi kapan lagi bisa melihat duda tampan, Tom Cruise bergelantungan di sisi luar pesawat. Ini menjadi daya tarik tersendiri.


Point Break


Pesawat terbang dan gambar uang berterbangan, dan dua orang tampak mengikuti di belakang kotak uang tersebut. Poster ini juga menarik perhatian para khalayak.


By The Sea

Sederhana, hanya menampilkan dua buah topi, tidak perlu mengekspos kedua selebriti populer yang membintanginya, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Cukup dibubuhkan nama itu, cukup bikin penasaran dan bisa menarik banyak penonton.

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya