Titi Kamal: AADC 2 Sudah 90 Persen

Titi Kamal
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Film sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2 tak lama lagi akan rampung. Film garapan sutradara Riri Riza dikabarkan akan tayang pada bulan April 2016.

Hingga saat ini, bagaimana persiapan dan kematangan film tersebut? Bagaimana pertemuan kembali para pemain setelah sekuel pertamanya sukses di tahun 2002.

Trailer Baru Film AADC2 Ramai Ditonton

Salah satu pemainnya, Titi Kamal pun merasa sangat senang karena masih merasakan chemistry dan kedekatan dengan pemain lainnya.

"Filmnya sudah 90 persen ya. Sisa pemain ada 10 persen lagi. Pastinya seru banget, dan enggak nyangka kita masih ada chemistry seperti 14 tahun lalu," ujar istri Christian Sugiono ini kepada VIVA.co.id, Senin, 28 Desember 2015.

Titi bahkan sempat mencurahkan hatinya jika berkumpul bersama para aktris dan aktor AADC 2. Mereka sudah layaknya keluarga.

"Curhat bareng, seru-seruan bareng. Bener-bener kayak dulu. Aku ngerasain kayak baru lulus SMA kalau sama mereka," ujar ibu satu anak tersebut.

Titi tak pernah melupakan momen kebersamaan bersama para pemain. Tentunya dia berharap film ini dapat diterima di kalangan masyarakat Indonesia.

"Semua momen bersama enggak bisa kita lupain. Ada di lokasi kita panggil dengan sapaan bunda, akrab banget," kata wanita berusia 34 tahun itu.

Ada Apa Dengan Cinta 2.

Gara-gara AADC 2, Hati dan Pikiran Dilanda Dilema

Hubungan kami seperti kisah Rangga dan Cinta.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2016