Resolusi Citra Scholastika di 2016: Perbanyak 'Traveling'

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Citra Scholastika Makin Takut Naik Taksi
- Tahun 2016 tak lama lagi akan tiba. Penghujung tahun menjadi momen yang tepat untuk melihat kembali apa saja yang telah dilakukan sepanjang tahun ini dan hal-hal yang ingin dicapai di tahun depan. Itu pula yang dilakukan penyanyi Tanah Air, Citra Scholastika.

Citra Scholastika Ingin ke Kota Romantis Ini
Pelantun lagu Everybody Knew itu mengungkapkan harapannya di tahun 2016 mendatang adalah ia bisa meraih prestasi yang lebih baik, menjadi semakin produktif dan bisa melakukan lebih banyak hal-hal positif. Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa tahun depan ia ingin lebih banyak traveling atau bepergian.

Makna Natal Kali Ini Bagi Citra Scholastika
"Resolusi tahun depan ingin traveling banyak. Jangan hanya banyak kerja, tapi juga mau menyenangkan diri sendiri dan keluarga. Mama juga masih kuat jalan-jalan," ujar Citra saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski begitu, ia menampik akan mengurangi kerja. Ia mengatakan bekerja sebagai penyanyi akan tetap menjadi prioritasnya. Hanya saja, wanita berambut panjang itu ingin bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk menikmati hasil jerih payahnya dengan traveling bersama keluarga.

"Bukan mengurangi kerja. Justru kerja banyak, traveling juga harus diperbanyak," kata Citra.

Ia mengaku dahulu tidak begitu memikirkan traveling dan liburan. Ia begitu fokus dengan pekerjaan. Namun, mulai tahun depan Citra ingin mengubah kebiasaannya itu. Lalu, di awal tahun 2016, kemana negara tujuan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu?

"Rencananya mau bikin project di Singapura, mau ajak mama juga," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya