Pernikahan Terheboh di Tahun 2015

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda resmi menikah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya
VIVA.co.id
Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit
- Pernikahan merupakan momen yang paling dinantikan, bukan hanya karena terjadi sekali seumur hidup, namun juga sentuhan kepribadian pasangan pengantin biasanya tampak dari konsep pernikahan.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit
Banyak cara dipilih untuk membuat pernikahan selalu diingat. Tidak melulu soal konsep unik, ternyata pasangan yang memiliki perbedaan mencolok ternyata mampu menarik perhatian banyak orang. Berikut ini pernikahan yang dianggap paling fenomenal di tahun 2015.

Elly Sugigi Jadi Model Koleksi Raffi Ahmad
Gibran Rakabuming

Nama ini mendadak menghiasi judul berbagai media lokal maupun nasional. Sebagai seorang putra pertama dari Presiden RI ketujuh ini, pernikahannya dengan Puteri Solo tahun 2009 menjadi sorotan banyak media.

Pasangan yang menikah pada 11 Juni 2015 ini memilih adat Jawa sebagai konsep pernikahan. Tidak hanya kalangan politikus yang menghadiri pernikahan keduanya, bahkan kalangan selebritis juga tampak hadir di kota Solo tempat mereka melangsungkan resepsi pernikahan. 

Bayu Kumbara

Bukan selebritis, namun namanya mendadak banyak dicari secara online. Bayu Kumbara, pria asal Padang, Sumatera Barat mempersunting Jennifer Brocklehurst, seorang wanita berkebangsaan Inggris.

Bukan karena beda negara yang menjadikan pernikahan mereka fenomenal. Tidak lain karena pernikahan mereka menyadarkan banyak orang, bahwa cinta tidak mengenal perbedaan.

Pasangan ini menikah pada 8 Agustus 2015. Bahkan meski terhalang biaya, Jen yang sangat cantik ini rela menggalang dana untuk bisa mendatangkan orangtuanya ke Indonesia.

Elly Sugigi

Menikah pada 8 November 2015, keduanya mendapat sorotan banyak media. Usia Ferry Anggara, suami Elly yang terpaut 20 tahun darinya merupakan salah satu yang jadi sorotan. Hal lain, perseteruan mereka tepat sehari sebelum pernikahan karena Elly mengunggah foto mantan suaminya, Aldo, yang membuat pernikahan kedua Elly ini disorot media.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya