Nunung Srimulat Kaget Eko Londo Ditangkap Polisi

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
VIDEO: Nunung Peluk Berondong di Depan Umum
- Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota Srimulat Surabaya, Eko Untoro Kurniawan atau akrab disapa Eko Londo. Kemarin, Senin, 28 Desember 2015, ia ditangkap polisi karena diduga melakukan penipuan.

VIDEO: Ucapan Lebaran dari Sejumlah Artis

Mendengar hal itu, Nunung Srimulat sempat kaget. Ia baru kali pertama mendengar kabar tersebut.
Nunung Diledek Soal Mobil Dibawa Kabur 'Brondong'


"Wah masa sih, aku enggak tahu," kata Nunung saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa, 29 Desember 2015.


Ia tak pernah berhubungan dengan Eko. Meski sempat mendengar Eko mendapat warisan. Nunung juga tak menyangka dan mendoakan masalah yang dihadapi Eko cepat selesai.


"Saya dengarnya malah dapat warisan. Kok jadi nipu ya. Semoga cepat selesai aja ya. Saya ikut prihatin," ujarnya lagi.


Seperti dikabarkan sebelumnya,  Eko Untoro Kurniawan (55 tahun) alias Eko Albaroyo atau yang kerap disapa Eko Londo ditahan Polrestabes Surabaya terkait kasus penipuan.


Eko dilaporkan seorang pengusaha Soebijono Hadi Widjojo (80) warga Trunojoyo, Surabaya karena rugi jutaan rupiah akibat perbuatan Eko.


Soebijono mendapatkan warisan dari ayahnya yang ada di China. Warisan itu berupa rumah yang ada di China. Soebijono yang merupakan paman Eko meminta Eko untuk membantu mengurus warisan. 


Agar bisa mendapatkan warisan yang sah dengan surat sertifikatnya, maka Soebijono menyerahkan uang sebanyak Rp500 juta pada Eko. Hal itu juga tertuang dalam sebuah kesepakatan.


Namun, menurut korban, Eko justru menggunakan uang itu untuk keperluan pribadinya. Eko pun dijemput polisi di rumahnya dan diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya