Chris Brown Pukul Penggemar Wanita

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Amerika Serikat (AS), Chris Brown. Menurut sebuah laporan, Brown dituduh memukul wajah seorang penggemar wanita setelah sang penggemar mengambil fotonya tanpa izin.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Dilansir dari Hollywod Life, pihak berwajib kini tengah melakukan investigasi mengenai insiden yang terjadi di Las Vegas, Sabtu, 2 Januari 2016. Sang penggemar, Liziane Gutierrez menderita lebam dan bengkak di bagian mata kanan akibat pukulan idolanya itu.

Gutierrez mengatakan, dia dengan sengaja menyembunyikan ponselnya ke pesta pribadi yang diadakan Brown di Palms Hotel. Setelah berhasil mengelabui sekuriti, Gutierrez diam-diam mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto Brown.

Brown lantas merasa sangat terkejut dan emosi hingga melayangkan pukulan ke wajah Gutierrez sambil berteriak.

Wanita itu dilaporkan segera meninggalkan pesta dan menghubungi polisi beberapa jam kemudian. Pihak kepolisian setempat telah membenarkan adanya laporan tersebut.

"Kami tengah menginvestigasi sebuah laporan terkait dengan Chris Brown," ujar Las Vegas Metropolitan Police Department PIO Officer, Jesse Roybal.

Ini bukan kali pertama pelantun lagu With You itu terlibat dalam aksi kekerasan. Sebelumnya, dia pernah beberapa kali berurusan dengan polisi karena perilaku kasarnya.

Yang paling mengagetkan banyak orang adalah insiden tahun 2009 silam. Kala itu, Brown memukuli kekasihnya, Rihanna sebelum gelaran Grammy Awards.

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016