Siap-siap, Tonton Konser Musisi Ini Awal 2016

Konser Sheila On 7
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Di tengah serbuan musik K-Pop dan juga musisi barat yang menggelar konsernya di Indonesia, sudah seharusnya musisi Indonesia menjadi tuan di rumah sendiri.

Awal tahun ini, beberapa musisi Tanah Air telah bersiap menggelar konsernya di beberapa kota di Indonesia. Berikut beberapa di antaranya:

Sheila On 7

Sheilagank, sebutan para penggemar grup band Sheila On 7 akan terus dimanjakan dengan suara Duta cs. Setelah merilis lagu Lapang Dada, kelompok musik asal Yogyakarta ini kembali aktif mengisi panggung-panggung konser. Pulau Dewata Bali akan segera menjadi tujuan mereka selanjutnya.

Konser yang akan digelar di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, Denpasar pada 15 Januari 2016 ini, juga menggandeng musisi lain seperti Lylin, Adeline. Harga tiketnya tidak mahal, hanya Rp50 ribu.

Dewa 19

Konser grup band yang digawangi oleh musisi tenar Ahmad Dani ini akan digelar pada 24 Januari 2016. Masih menggandeng Ari Lasso, tentu saja lagu-lagu lawas Dewa 19 akan menjadi obat rindu bagi para Baladewa. Konser ini akan diadakan di Trans Studio Bandung dengan harga tiket mulai dari Rp350 ribu.

Tulus

Konser bertajuk, "In Love with Tulus dan Yura" ini akan digelar pada tanggal 20 Februari 2016. Bulan yang romantis dilengkapi dengan lagu-lagu romantis dari keduanya. Pembelian tiket konser yang memilih lokasi di Ballroom Savero Golden Flower, Bogor ini sudah dibuka secara online dengan harga termurah Rp700 ribu.

Monokrom, Cara Tulus Berterima Kasih

(mus)

Festival Jazz Banyuwangi

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next".

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016