Ultah ke-30, Ardina Rasti Tak Mau Melupakan Masa Lalu

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVA.co.id
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
- Hari ini, Rabu, 6 Januari 2016, merupakan hari spesial bagi artis Ardina Rasti. Sebab, wanita bernama lengkap R. A. Ardina Rasti Widiani ini genap berusia 30 tahun.
  
Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
Wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus penyanyi itu mengaku, mendapat banyak kejutan dari keluarga maupun dari para fansnya. 

Kata KD Soal Kritikan Netizen
Ia juga menceritakan momen lucu saat dirinya diberi kejutan menjelang detik-detik hari ulang tahunnya.

"Orang terdekat pada sok sibuk, ternyata hari ini muncul semua. Kayak mamah aja bilang pas aku ultah mungkin lagi ada urusan, jadi minggu depannya aja. Ternyata pas tengah malam dia muncul," kata Ardina Rasti, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Januari 2016.

Bagi Ardina Rasti, pengalaman hidupnya yang salah satunya kasus kekerasan yang pernah dialaminya oleh Eza Gionino tak akan pernah ia lupakan, baginya pengalaman baik dan buruk merupakan proses pendewasaan diri.

"Semua pengalaman baik buruk enggak ada yang pingin aku lupain. Semua mendewasakan diri aku dan jadikan aku lebih baik. Aku liat ke belakang dan enggak ada yang pingin aku hapus," tuturnya.

Bagi pemain film Virgin, waktu begitu cepat terasa baginya, ia merasa di usia yang sudah kepala tiga ini harus mulai benar-benar serius menata hidup.

"Sebagai manusia masih awam, masih harus banyak belajar. Sebagai pekerja seni masih pingin bisa tampilkan yang lebih baik lagi. Aku kan masih musisi yang awam," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya