Revalina S Temat Melahirkan Bayi Laki-laki

Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Aktris cantik Revalina S Temat telah‎ melahirkan bayi pertamanya hari Minggu, 17 Januari 2016 jam 10.42 WIB. Bayi laki-laki dengan berat 3,9 kilogram dan panjang 52 sentimeter itu diberinama Rihga Sadiwasakti Rabbani.

"Niatnya normal, tapi akhirnya caesar, karena bayinya terlalu besar," kata Rangga manajer Reva saat dihubungi, Selasa, 19 Januari 2016.

Rangga tak menyebutkan di rumah sakit mana Reva melahirkan anak pertamanya itu. Namun, ‎kondisi istri Rendy Aditya ini baik-baik saja.

"Malem ini rencananya pulang," ucap Rangga.

Kabar bahagia ini juga terlihat dari akun instagram @revalina_fc yang merupakan fans club Reva. Foto bayi laki-laki mungil itu dibalut dengan kain berwarna biru muda.

"Alhamdulillah.. sekarang sahabat Revalina udah punya ponakan baru, baby mungil yang bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani. Lahir pada hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 10:42 dengan berat 3,39 kg dan panjang 52 cm," tulis akun tersebut.

Mereka juga berharap Rihga menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan negara. Para netizen pun ikut berbahagia.

"Semoga menjadi anak yang Soleh dan membanggakan bagi kedua orang tua serta nusa bangsa. Selamat ya bu boz @vatemat dan pak bos @kngrendy. Bahagia selalu :)," tulis akun fans club @revalina_fc.

Usia Kandungan Revalina S Temat Sudah Tiga Bulan
Rendy dan Revalina S Temat

Hamil 5 Bulan, Revalina S Temat Berhenti Syuting

Revalina ingin punya anak laki-laki.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2015