Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun terbaik bagi boyband Big Band. Di tahun lalu, G-Dragon dan kawan-kawan berhasil mengeluarkan album, tur dunia dan juga meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi. 

Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik Korea Dasom di TV

Setelah memborong penghargaan dalam MNET Asian Music Awards (MAMA) tahun 2015 atas album MADE Series, kini mereka kembali mendapatkan tiga penghargaan dari Golden Disk Awards. 

Namun, saat naik ke atas panggung, mereka memberikan pidato yang mengejutkan bagi VIP (penggemar Big Bang).  Penggemar dibuat heboh ketika mendengar isi pidato yang disampaikan T.O.P saat menerima penghargaan di atas panggung. 

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Isi pidato tersebut seolah menyiratkan bahwa tahun ini adalah momen terakhir mereka tampil bersama. "Mulai sekarang, saya rasa hanya tersisa satu tahun bagi kalian untuk bisa melihat Big Bang dalam satu tim di atas panggung," ujar rapper BigBang T.O.P seperti dilansir Kpopstarz, Kamis, 21 Januari 2016.

"Dalam sisa waktu itu, kami akan lebih bekerja keras untuk menyentuh hati kalian dan menjawabnya melalui musik yang luar biasa," ujar T.O.P lagi.

Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting soal Kekasih Baru

Sedangkan Taeyang, menyiratkan hal serupa saat menerima penghargaan MAMA 2015. "Mungkin akan sulit untuk kami berlima menghadiri MAMA bersama-sama mulai saat ini," ujar penyanyi 27 tahun tersebut.

Banyak penggemar berspekulasi, bahwa kata-kata yang disampaikan dua anggota Big Bang tersebut merupakan isyarat akan perginya satu persatu personel boyband pelantun BAE BAE itu untuk mengikuti wajib militer. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa T.O.P yang telah berusia 28 tahun akan segera mengikuti wajib militer tahun ini.

Seorang penggemar berkomentar "Kamu dengar itu? Itu suara hatiku yang hancur. Setidaknya mereka memiliki penggemar yang setia, yang akan menunggu mereka untuk tampil bersama kembali."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya