Hadiri Paris Fashion Week, Rita Ora Tak Pakai Celana Dalam

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker
VIVA.co.id
Rita Ora Dinasehati Make-up Artist soal Tata Rias
- Penyanyi cantik asal Inggris, Rita Ora, tampil berani dalam sebuah acara mode di Paris. Rita yang datang dengan menggunakan
cape coat
Koleksi Busana Ini Lahir dari Obsesi Rita Ora Terhadap Asia
warna merah, mengejutkan semua awak media yang bersiap mengabadikan busana yang dia kenakan.

Desainer Ini Terinspirasi Gaya Rita Ora
Dilansir dari Dailymail, Rita yang semula datang dengan menggunakan cape coat warna merah ternyata menyimpan kejutan bagi awak media yang telah menunggu. Di dalam mantel tersebut, tubuh aduhai penyanyi berusia 25 tahun ini terlihat semakin seksi dalam balutan mini dress rancangan Versace warna oranye, dengan aksen lilitan tali, dan cukup terbuka untuk mengekspos sebagian besar tubuhnya.

Rita seolah tahu bagaimana tampil menonjol dalam sebuah acara mode tahunan Paris Fashion Week Haute Couture yang digelar minggu kemarin.

Demi tampil memikat seluruh mata, pelantun "Poison" ini rela tampil tanpa mengenakan celana dalam. Mini dress dengan belahan melintang dari pinggang hingga bagian paha tersebut memperlihatkan tato di bagian pinggang. Sedangkan di potongan bagian pinggang kanan yang terbuka, memperlihatkan tatonya yang mendekati daerah payudara.

Tampil dengan rambut pirang tergerai, Rita memilih riasan smokey eyes, dan sandal dengan warna dan motif tali yang serupa dengan mini dress-nya, oranye terang.

Karena tak mengenakan celana dalam, saat duduk pun Rita sangat berhati-hati dan memilih menggunakan clutch Versace oranye-nya untuk menutup bagian yang mungkin terlihat.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya