Agus Ringgo Jadi Anggota 'Barisan Anti Cinta Asmara'

Sumber :
  • Maxima Pictures

VIVA.co.id - Satu lagi film genre komedi akan hadir di layar bioskop Tanah Air. Film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) yang diproduksi oleh The Panasdalammovie bekerja sama dengan Maxima Pictures direncanakan akan rilis beberapa bulan ke depan.

Film itu dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Agus Ringgo, Budi Doremi, Tika Bravani, Ajun Prawira, Edi Brokoli dan Iang Darmawan. Pemeran utama film tersebut Agus Ringgo diceritakan menjadi ketua kelompok Baracas.

"Agus membentuk Baracas karena ia dikecewakan oleh kekasihnya, Sarah (Tika Bravani) yang selingkuh," ucap Ody Mulya selaku produser Maxima Pictures melalui pesan singkatnya, Rabu 27 Januari 2016.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini, mulai syuting pertengahan Januari 2016 hingga awal Februari 2016 di Kota Bandung dan sekitarnya. "Syutingnya selesai Februari," ucap Ody.

Untuk memulai syuting, pihak rumah produksi pun menggelar syukuran yang diadakan di Sheo Resort Hotel, Bandung. Dalam syukuran itu dihadiri pemeran film, ide cerita dan kru film yang akan bekerja dalam penggarapan film.

"Kreativitas anak Bandung cukup baik, dan saya melihat banyak potensi yang belum terangkat, melihat potensi ini, saya optimnis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi, karena drama komedian yang ditampilkan dikombinasi dengan religi dan natural, sehingga tidak menggurui. Soal casting saya percaya penuh pada sutradara dan rekan-rekan yang lain," ucap Ody.

Singkat cerita, Baracas adalah tempat bergabungnya kaum laki-laki yang merana karena wanita. Mereka merasa sakit hati oleh adanya peristiwa pengkhianatan, penolakan dan lain-lain. Anggota Baracas memilih untuk mengasingkan diri demi usahanya menjauh dari kehidupan sosial yang ada wanitanya. Sampai-sampai Baracas membuat aturan yang melarang siapapun wanita datang ke markas Baracas.
 
Dari sini konflik mulai timbul. Karena dianggap meresahkan, banyak masyarakat melakukan aksi menentang Baracas dengan melakukan demo.

Film drama komedi situasi ini direncanakan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada April mendatang.
 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Revalina S Temat

Revalina Enggan Komentari Pernikahan Mantan Pacar

Mantan kekasihnya, Agus Ringgo, pekan lalu melangsungkan pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2015