Pengakuan Mengejutkan Bintang Cantik Harry Potter

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, bintang Harry Potter, Emma Watson membuat pengumuman yang mengejutkan. Emma menyatakan akan istirahat dari dunia akting selama satu tahun. Pengakuan Emma ini cukup mengejutkan penggemarnya.

Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik Korea Dasom di TV

Bukan tanpa alasan Emma memutuskan untuk setop syuting sementara. Ia mengaku memiliki dua hal penting yang harus dikerjakan dirinya, yakni mengembangkan diri dan belajar. 

"Saya akan menjauh dari akting dan fokus dengan dua hal, ini sungguh-sungguh. Mengembangkan diri adalah yang utama. Tugas pribadi saya adalah membaca buku seminggu dan juga membaca buku sebulan adalah bagian dari klub buku saya. Saya melakukan banyak hal belajar dan membaca sendiri," ungkapnya seperti dilansir dari Toggle

Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris

Di samping itu, membaca buku, kata Emma juga memiliki banyak manfaat. Dengan membaca buku ia bisa menemukan banyak inspirasi. 

"Saya banyak membaca dan mengekspose diri saya dengan sejumlah ide. Itu seperti mendapatkan chemistry dan struktur otak saya berubah begitu cepat," ungkapnya.

Menarik, Kamar Tidur Anak Bertema Harry Potter
Harry Potter.

J.K Rowling Tegaskan Tak Ada Novel Lanjutan Harry Potter

"Saya pikir, kami sudah selesai."

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016