KPI Larang Pria Kemayu Tampil di TV, Ini Kata Ersa Mayori

Ersa Mayori
Sumber :
  • VIVA/ Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Aktor: Edaran KPI Batasi Kreativitas Seni
- Ersa Mayori menyadari anak-anak paling cepat belajar dari apa yang mereka lihat. Untuk itu, Ersa selalu mendampingi kedua anaknya saat mereka menyaksikan televisi atau berselancar di internet.

Terlihat Cantik dan Bugar, Apa Rahasia Ersa Mayori?
"Mendampingi bareng, saya tahu apa-apa saja yang ditonton. Sudah terukur, kalau nonton lewat YouTube sudah pasangĀ restriction, sudah diaktifkan semua," kata Ersa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, 25 Februari 2016.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
Saat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan larangan untuk tidak menampilkan pria yang bergaya, berdandan atau bertingkah laku seperti perempuan, Ersa menilai bahwa KPI bisa memenuhi tanggung jawabnya untuk mengawasi setiap tayangan televisi.

"KPI memang harus memonitor yang ada di televisi. Semua hal, bukan itu saja," ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Ersa juga selalu menyontohkan apa saja kata-kata yang wajib diucapkan sang buah hati. Berbagai perbuatan baik juga selalu diperlihatkan di depan anak dengan maksud agar mereka cepat menyerap dan diaplikasikan dalam kehidupan.

"Dari hal-hal kecil, sama orang-orang rumah saja, selalu bilang tolong, maaf, terima kasih. Kalau bisa lakuin sendiri, enggak akan minta tolong. Itu jadi contoh," ujar ibu dua anak tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya