Penggemar Sheila on 7 Larut dalam Suasana Romantis

Sheila on 7 Tampil Enerjik Diatas Panggung
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Sheila on 7 tampil energik saat mengisi acara Musik Keren ANTV Vol. 2 di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016 malam. Berbagai lagu menghentak, diantaranya Sahabat Sejati dan Melompat Lebih Tinggi mereka bawakan malam ini.

Tak puas membuat penontonnya melompat-lompat, Duta cs membuat suasana lebih romantis. Setelah membawakan Lapang Dada, mereka minta lampu lebih diredupkan.

"Ini kita ikut memperingati ulang tahun ke 23 ANTV. Ini lebih seru kalau gelap. Flash light tolong dinyalain semua, bersatu dalam keindahan. Angkat tangan tinggi-tinggi," kata Duta kepada penonton.

Lagu dari album keempat, Pemuja Rahasia lantas mereka bawakan. Setelah lagu dibawakan, Erros sempat bertingkah konyol. Sadar aksinya kali ini direkam kamera, ia mengelap keringat yang bercucuran. Tak sampai disitu, ia juga mengelap keringat Duta yang disambut tawa penonton.

Dan, Itu Aku, Tunjuk Satu Bintang, dan Kisah Klasik Untuk Masa Depan menambah deretan lagu romantis yang mereka bawakan malam tersebut. Sekitar 20 lagu mereka bawakan malam itu.

"Terima kasih kepada kalian yang sudah meluangkan malam Sabtunya bersama Sheila on 7. Pada rapi-rapi banget, pasti bukan karena ke sini, karena pulang gawe (kerja) ya," kata Duta menyapa penonton malam itu.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016