Calonkan Diri Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Siap Jual Mobil

Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • Mohammad Nadlir - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ahmad Dhani tidak menyangka persiapan menjadi bakal calon gubernur membutuhkan dana yang besar. Terlebih, ia dan beberapa bakal calon lainnya mulai berpikir untuk membentuk lembaga survei yang independen.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Untuk menyiapkan hal itu, Dhani siap menjual harta bendanya. Ia akan menjual mobil dan benda-benda mewah yang dimilikinya.

"Siap-siap nyari uang yang banyak sampai jual-jual barang karena ternyata butuh uang banyak untuk menjadi bakal calon, ada uangnya untuk bikin survei, sosialisasi. Kalau persiapan saya siap jual barang mobil," kata Dhani saat diwawancara di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Keluarga mendukung keputusan tersebut. Asalkan barang-barang yang dijual memang miliknya pribadi, bukan barang yang telah diberikan atau milik anak-anaknya.

"Kan mobil saya, bukan mobil Al. Kalau mobil Al, itu baru diprotes," ucapnya.

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua

Dhani menaksir setidaknya ratusan juta yang harus ia pegang untuk membentuk lembaga survei independen. Selain memeras keringat dan menjual harta benda, Dhani mendapat bantuan rupiah dari beberapa pengusaha.

"Ada pengusaha pribumi yang memberikan donasi, konglomerat belum ada," katanya.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016