Terjebak Nostalgia Raisa di Java Jazz 2016

Raisa di Java Jazz 2016.
Sumber :

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Raisa menyapa penggamarnya di Java Jazz Festival (JJF) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 4 Maret 2016 petang. Raisa terlihat anggun dan menawan dengan balutan dres bercorak batik dan polkadot.

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi
"Raisaaaaaa," teriak para penggemar yang memadati Hall BNI. "Iyaaaaa, saya balas teriak, kalau pelan nggak enak," balas Raisa menjawab teriakan penggemarnya.
 
Kejutan Album Ketiga Raisa
Lagu berjudul “Terjebak Nostalgia” didendangkan Raisa, dilanjutkan lagu berjudul “Suara Hati Seorang Kekasih”. "Ini lagu terbaik Indonesia, saya bangga menyanyikan lagu ini di atas panggung," ucap Raisa.
 
Raisa Selalu Bawa Barang Ini Saat Berlibur
Tak hanya lagu-lagu dalam negeri, Raisa pun membawakan lagu lagendaris yang juga soundtrack dari film Titanic, My Heart Will Go On.
 
Menariknya, Raisa mengubah seluruh aransemen musik orisinal ke dalam musik jazz.
 
"Ini lagu wajib setiap karaokean," teriaknya.
 
Lagu berjudul How Do I Live (Trisha Yearwood), Only Hope (Mandy Moore) dibawakan Raisa. Raisa pun berduet dengan Afgan, keduanya menyanyikan lagu Someday We’ll Know (The New Radicals).
 
"Kirain nggak datang," kata Raisa.
 
"Datang dong, masa nggak datang," jawab Afgan.
 
Tak lupa keduanya menyanyikan lagu duet mereka yang berjudul “Percayalah”. Tak hanya lagu-lagu lawas, Raisa pun menyanyikan lagu-lagu Disney yang diaransemen dengan baik.
 
"Terimakasih Java Jazz Festival 2016," teriak Raisa.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya