Sukses dengan 'Kun Anta,' Penyanyi Kuwait Sambangi Indonesia

Penyanyi Kuwait Humood AlKhudher
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Humood AlKhudher, penyanyi asal Kuwait, mengaku bangga dan bahagia bisa menemui penggemarnya di Indonesia. Humood, sapaan akrabnya, mengatakan kedatangan ke Indonesia adalah kali pertamanya.

Humood AlKhudher telah sukses dengan single berjudul Kun Anta. Single Kun Anta sendiri hampir menembus 39 juta viewers di jejaring sosial Youtube.

"Saya ingin lagu saya ini lebih dikenal masyarakat Indonesia. Kun Anta juga banyak disukai di negara asal saya, Kuwait," ujar Humood di Jakarta, Jumat malam, 4 Maret 2016.

Saat belia, Humood mengaku menyukai musik dan lagu-lagu internasional. Dia mendapat dukungan dari keluarga besarnya untuk menekuni dunia musik.

"Orangtua saya tahu, saya sudah bernyanyi dari usia 10 tahun. Jadi enggak usah ditanya lagi seperti apa dukungan mereka untuk karier bermusik saya," ucap Humood.

Di Indonesia, Humood tak mau ketinggalan mencicipi beragam kuliner asli dari negeri ini. Humood juga merasakan buah-buah yang tak ditemuinya di Kuwait.

"Nasi goreng saya coba sangat enak karena bumbunya pas. Buah saya coba belimbing dan jambu," katanya.

Kemarin malam, Humood sukses menghibur penggemarnya di FX Sudirman, jakarta Selatan. Di depan ratusan penggemarnya, Humood membawakan dua lagu Kun Anta dan Smile.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

(ren)

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016