Tiga Wanita Cantik Ini Sihir Pengunjung Java Jazz

Trio B3
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Maret 2016 semakin meriah. Trio B3 menunjukkan kebolehannya lewat suara dan koreografi yang memukau seluruh pengunjung panggung Tebs Hall.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
Nola, Widi, Cynthia Lamushu mampu menyihir para penikmat musik jazz malam hari ini dengan tembang pembuka berjudul 'Kan Kucoba'. Sontak tepuk tangan dan riuh penonton pecah sesaat.

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis
Ketiga wanita itu terlihat cantik dan anggun dalam balutan dress berwarna emas. Gerak tubuh ketiga ibu rumah tangga itu tak usah diragukan lagi.

'Got to be Real', 'Love Me in Slow Motion' merupakan lagu yang dibawakan Nola Cs dalam konsernya malam ini.

Tak hanya membawakan lagunya sendiri, B3 pun mendaur ulang lagu-lagu milik penyanyi lainnya, seperti Kunto Aji, Sheila On 7, Tulus, Trio Lestari, Kahitna dan Ari Lasso.

"Dari jomblo susah move ona. Penyanyi-penyanyi cowok yang kece sudah kita nyanyiin. Sekarang balik lagi ke lagu B3, boleh ya?" kata Widi kepada penonton.

Selama tiga jam B3 menghibur para pecinta musik Tanah Air, tak lupa mereka pun menyanyikan lagu 'Suaramu', 'Cintailah Aku', 'Nyanyian Cinta', 'Kerinduanku' lagu penutup yang berjudul 'Pertama'.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya