Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?

Leonardo DiCaprio dan wanita cantik
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Setelah berhasil memenangkan penghargaan Oscar pertamanya beberapa waktu lalu, Leonardo DiCaprio kini kembali menjadi buah bibir.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Aktor tampan tersebut, dikabarkan telah menerima tawaran untuk menggantikan Daniel Craig memerankan tokoh agen rahasia legendaris James Bond.

Dilansir dari International Busainess Times, saat ini, DiCaprio tengah mempertimbangkan penawaran itu secara serius.
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
 
Seorang sumber mengatakan, kemungkinan DiCaprio menjadi Mr. Bond sebenarnya telah menjadi topik hangat dalam diskusi para sineas Hollywood di Governors Ball, pesta yang diadakan setelah Academy Awards 2016 lalu.
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
 
Menurut sumber itu, Michael Keaton, aktor yang pernah memainkan tokoh Batman mengatakan kepada DiCaprio bahwa dia harus bermain di film pahlawan super. DiCaprio lantas mengatakan, ia telah ditawari peran sebagai agen 007 selanjutnya.
 
Masih kata sumber yang sama, bintang The Revenant tersebut terdengar cukup tertarik.
 
"Dia (DiCaprio) berpikir bahwa gadget-gadget keren, senjata api, dan adegan kejar-kejaran sangat membuatnya bersemangat. Dan, di titik karirnya ini, ia siap untuk bertaruh. Tentu saja, gadis-gadis Bond akan menjadi pelengkap yang manis," ujar sumber itu.
 
Meski begitu, hingga saat ini pihak DiCaprio sendiri belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.
 
Yang pasti, belum ada kepastian Craig akan meninggalkan peran James Bond. Meski begitu, dalam sebuah wawancara dengan TimeOut London tahun lalu, Craig sempat mengatakan, ia tak mau bermain di film James Bond lagi setelah Spectre.
 
"Lebih baik saya memecahkan gelas ini dan mengiris pergelangan tangan saya. Tidak, tidak saat ini. Sama sekali tidak. Tidak apa-apa. Saya sudah tak mau lagi saat ini. Kami sudah selesai. Yang saya inginkan adalah beranjak dari ini semua," ujar Craig.
 
Ia juga mengatakan, jika suatu saat nanti dirinya kembali bermain di film James Bond, alasannya hanya karena uang. Namun, dia tidak mengklarifikasi apakah ia akan tetap menjadi James Bond atau tidak.
 
Craig juga sempat memberi saran bagi siapa pun aktor selanjutnya yang akan memerankan Bond.
 
"Saya akan mengatakan dua hal. Pertama, itu adalah keputusanmu. Jangan dengarkan orang lain. Ya, dengarkan semua orang, namun pada akhirnya kamulah yang akan membuat keputusan. Itu sudah tugasmu. Dan jangan gagal! Jangan gagal. Kamu harus terus berusaha. Orang tak lagi membuat film seperti ini lagi. Ini sangat jarang sekarang," kata dia.
 
Craig pertama kali memerankan James Bond di film Casino Royale pada 2006 silam. Ia kembali memerankan agen rahasia Inggris tersebut di film Quantum of Solace pada 2008, Skyfall di 2012 dan Spectre di 2015 lalu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya