Jupe Gugat Cerai Gaston karena Kasih Sayang

Julia Perez (Jupe)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kabar artis Julia Perez menggugat cerai Gaston Castanyo mengejutkan publik. Pasalnya, Jupe panggilan akrab Julia Perez, mengaku selama ini hubungannya dengan pesepak bola asal Argentina itu hanya sebatas pacaran.

Pakaian Dalam Wanita Jadi Penyebab Jupe Ceraikan Gaston

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Jupe mengungkapkan, yang menjadi permasalahan ketidakcocokan antara Jupe dan Gaston bukan karena nafkah, namun karena hilangnya rasa saling menyayangi di antara mereka berdua.

"Tapi intinya bukan masalah uang. Tapi kesetian, perhatian, kasih sayang, itu yang penting. Bukan uang." kata Minola saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 15 Maret 2016.

Cerai dari Gaston, Julia Perez Dapat Rp15 Juta per Bulan

Minola menambahkan, sebelum menggugat cerai Gaston, Jupe sudah membicarakan secara matang dan memantapkan diri.

"Dari pembicaraan saya sama Jupe bahwa ada pembicaraan antara Jupe dengan Gaston sebelum Jupe betul-betul mantap untuk memasukkan gugatan perceraian itu," ujar Minola.

Julia Perez Siap Segera MenJanda Lagi

Namun sampai saat ini, Minola mengaku belum mengetahui keberadaan Gaston, masih di Indonesia atau sudah berada di Argentina, negara asalnya. "Tapi saya tidak tahu keberadaannya," katanya.

Selama ini, Jupe ternyata juga menghabiskan waktunya dengan tinggal serumah dengan Gaston. "Gaston menetapnya di kediaman Jupe," ungkap Minola.

Rumah yang dihuni Jupe bersama Gaston merupakan salah satu rumah milik Jupe di bilangan Jakarta Selatan. "Jadi secara administrasi Jupe tercatat sebagai penduduk rumah dia yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan," tuturnya.

Selama perkawinan bersama Gaston, mereka belum pernah berpisah dan selalu menetap di rumah Jupe di Jakarta. "Iya. Bisa dibilang begitu mereka hidup bersama," cerita Minola.

Diketahui beberapa hari lalu, Jupe mendatangi pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menggugat cerai Gaston. Minola selaku kuasa hukum Jupe mengungkapkan, keputusan Jupe menggugat cerai Gaston sudah bulat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya