Stuart: Saya Tetap Menafkahi Anak Istri dari Uang Halal

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Kebahagiaan pesinetron Stuart Collin bertemu sang buah hati, Arkana Rafif Basyari, akhirnya terwujud pada Sabtu, 12 Maret 2016, kemarin. Keceriaan Stu, sapaan Stuart, terlihat jelas saat menyapa para awak media di salah satu stasiun televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Maret 2016.

"Alhamdulilah bisa ketemu anak. Sudah dua bulan tak ketemu anak. Senang banget lihat mukanya. Sama kaya saya pula (mukanya). Hidung mancung, mata abu-abu, sempat terharu juga karena melihat anak pertama kalinya," kata Stu, berbinar.

Walau sudah bertemu Arkana, komunikasi Stu dan sang istri, Risty Tagor, tak jua membaik. "Komunikasi sampai detik ini belum ada lagi. Apalagi, nomor ponsel di-block," ungkap Stu.

Saat disinggung soal nafkah, pria berdarah Inggris itu mengaku terus memberikan nafkah untuk keluarga kecilnya tersebut. Walau berhujung pada pengembalian.

"Itu kewajiban saya (menafkahi). Saya masih punya anak. Sebagai seorang suami dan saya juga belum menjatuhkan talak. Risty masih istri saya. Jadi, kewajiban sebagai suami saya punya anak walaupun sedikit dan dibalikin lagi, ya, tidak apa-apa. Saya mencoba menafkahi istri secara halal," ungkap Stu.

Tak gentar dengan sikap angkuh Risty, Stu terus mengirimkan nafkah bulanan untuk sang anak.

"Saya terus kasih uang buat anak saya. Kalau dibalikan itu hak dia (Risty). Saya berharap uang itu diterima. Kalau tidak mau diterima, ya, dibuatkan tabungan buat anak saya. Jadi, dia nggak usah pegang dan saya bisa transfer ke anak saya," tutupnya.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016