Marcela Zalianty Jadi Juri Indonesia Movie Awards 2016

Marcela Zalianty jadi juri IMA 2016
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak
- Penganugerahan Indonesia Movie Awards (IMA) 2016 segera digelar. IMA digelar untuk memberikan penghargaan bagi sineas perfilman Tanah Air. Bentuk penghargaan ini diberikan untuk beberapa kategori nominasi.

Saat Olivia Zalianty Bicara Jodoh

Sebanyak delapan kategori nominasi dinilai oleh dewan juri yang dipercayakan kepada Aditya Gumay, Marcella Zalianty, dan Lukman Sardi. Selain mereka, Salman Aristo dan Ratna Riantiarno juga akan menemani jajaran kursi dewan juri tersebut.
Marcella Zaliyanti: Film Jangan Cuma Buat Hiburan


"Setiap festival punya karakter sendiri dan IMA punya warna serta ciri khas yaitu konsepnya pemilihan aktor dan aktris terbaik. Kita kerucutkan lagi. Sebuah film harus kolektif, dan benar-benar melihat secara keseluruhan," kata Marcella di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 17 Maret 2016.


Ajang ini akan menjadi suatu kebanggaan untuk para sineas film, dan tak banyak kesulitan yang dialami oleh Marcella sebagai juri.


"Semoga IMA ini dapat memotivasi para pekerfa film dan meningkatkan kualitas karya mereka," tutur wanita berusia 36 tahun itu.


‎Selain dia, Lukman Sardi turut pun ambil andil. Lukman mengatakan bahwa proses film dapat memberikan kepuasan batin. Dia tertantang untuk membentuk ide dalam dunia perfilman.


"Sekarang paling penting buat
gue
gimana peran itu jadi hidup," ungkap Lukman.


‎‎Sebanyak 47 film Indonesia akan dinilai oleh dewan juri. Ada 14 kategori nominasi, yaitu 8 nominasi terbaik dan 6 nominasi favorit. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya