Jadi Saksi Zaskia Gotik, Syahnaz Diberondong 18 Pertanyaan

Syahnaz putus cinta dari Juan Christian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari ini, Rabu 23 Maret  2016, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kembali memanggil saksi kasus dugaan penghinaan lambang negara oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Salah satu saksi yaitu Syahnaz Sadiqah.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

Dipanggil kepolisian, Syahnaz mengaku kecewa lantaran dia diminta sebagai saksi. Namun, menurutnya pemanggilan dirinya sebagai saksi guna menjalani proses hukum saja.

"Mungkin ini proses aja kan," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 23 Maret 2016.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Adik dari Raffi Ahmad ini mengatakan, dia diberondong 18 pertanyaan oleh penyidik. Namun ia enggan menjelaskan apa saja yang ditanyainya.

"18 pertanyaan detailnya kan urusan penyidikan," ujar dia.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Seperti diketahui, kasus yang menjerat Zaskia itu berawal dalam acara Dahsyat. Pada acara itu, Zaskia diberi pertanyaan oleh Denny Cagur. Denny bertanya apa lambang sila kelima Pancasila. Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjawab padi dan kapas. Sedangkan Zaskia menjawab bebek nungging.

Zaskia mengaku khilaf dan menyesal atas kesalahannya tersebut. Ia tak berniat menghina lambang negara. Ia mengungkapkan semua terjadi secara spontan.

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapat hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023