Hugh Jackman Selamatkan Anaknya yang Terbawa Ombak

Hugh Jackman
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Dari aktor Hollywood, Hugh Jackman berubah menjadi pahlawan super di dunia nyata. Belum lama ini ia memperlihatkan aksi heroiknya saat menyelamatkan anak laki-lakinya yang terbawa ombak di Pantai Bondi, Sidney, Australia. 

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
 
Dilansir dari Hollywood Life, pemeran tokoh Wolverine itu menyelamatkan sang anak, Oscar (15) dan beberapa perenang lain yang hampir tenggelam di pantai tersebut.
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
 
Dalam sebuah video yang direkam seorang saksi mata terlihat Hugh menarik seorang pria dari gulungan ombak, serta menyuruh semua orang untuk keluar dari air dan menjauhi bibir pantai.
Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud
 
Beruntung, Hugh berhasil menyelamatkan sang anak dan beberapa perenang. Ia juga dibantu oleh para penjaga pantai yang menyelamatkan sejumlah wisatawan menggunakan jet ski dan papan renang.
 
Setelah menyelamatkan anaknya, Hugh tampaknya masih merasa syok dan terguncang akibat insiden mengancam nyawa yang dialami buah hatinya. Pria berusia 47 tahun itu pun menolak diwawancara oleh media.
 
Pantai Bondi langsung ditutup setelah peristiwa tersebut terjadi.
 
Seorang saksi mata yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, Hugh terlihat tenang saat melompat ke dalam air untuk menyelamatkan nyawa anaknya.
 
"Dia (Hugh) berhenti dan menyelamatkan orang dan juga anaknya. Ombaknya cukup besar. Itu adalah hari yang cerah, namun ombak meninggi," kata saksi mata tadi.
 
Asosiasi penjaga Pantai Bondi pun mengekspresikan rasa terima kasih mereka pada Hugh dan penjaga yang bertugas pada hari itu, dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun Instagram resmi mereka.
 
Total sebanyak 43 perenang yang berhasil diselamatkan oleh 12 penjaga pantai dan Hugh Jackman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya