Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

Reza Rahardian
Sumber :
  • Falcon dok.

VIVA.co.id - Aktor kondang Reza Rahadian kembali membintangi film layar lebar. Kali ini bukan film cinta, tapi aktor 29 tahun itu akan memainkan film genre komedi.

Dalam poster yang dirilis hari ini dan teaser tayang di jejaring sosial Youtube, Reza Rahardian terlihat lebih gemuk. Tak hanya penampilan bobot badannya, rambut Reza juga terlihat aneh dan sedikit botak.

”Film My Stupid Boss akan menghadirkan komedi yang segar. Ini adalah film komedi ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica kepada VIVA.co.id, Kamis 31 Maret 2016.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), film yang syuting di Malaysia dan Indonesia ini juga dibintangi oleh Alex Abbad dan pemain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain. Upi didapuk sebagai sutradara dalam film berdurasi 90 menit itu.

"Film ini berbeda. Sebelumnya BCL dan Reza selalu tampil sebagai pasangan yang romantis," ucap Upi.

BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian

Film ini akan bercerita kehidupan karyawan dengan bosnya yang memiliki sifat super aneh. Sekadar diketahui, dalam film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work ini, Bunga dipercaya untuk memerankan Diana. Diana akan bertarung melawan ego sang bos (Reza Rahadian) yang luar biasa kuatnya.

Ilustrasi Film

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Film ini mengangkat sejarah kepahlawanan dari Bogor.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016