Sheila Marcia Takut Mental Anak-anaknya Terganggu

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Sheila Marcia mendatangi Komisi Nasional Perlindungan  Anak (Komnas PA) lantaran mengaku khawatir dengan kondisi ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil-- Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Sheila mengatakan, saat ini dia tengah menghadapi perseteruan rumah tangga dengan suaminya, Kiki Mirano. Karena hal itu, ia khawatir kondisi mental anaknya ikut terganggu.

"Khawatir, mental anak-anak ya," ujar Sheila Marcia di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Selasa, 5 April 2016.

Sheila tak ingin anaknya mendapatkan perlakuan kasar atau menyaksikan perseteruan rumah tangga yang sedang dihadapinya saat ini. Di tempat yang sama, Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait siap membantu Sheila.

"Dalam pola pengasuhan harus diberikan pengertian dan info yang pas dalam mendidik anak dengan baik, agar terhindar dari kekerasan dalam bentuk apapun," ujar Arist.

Selain itu, Komnas PA  juga siap membantu Sheila menjembatani rumah tangga yang sedang bermasalah itu supaya anak-anak tak menjadi korban.

"Makanya kita akan sepakat bertemu (dengan Kiki Mirano) supaya clear. Sheila tak mau permasalahkan orang lain, tapi anak butuh perhatian yang baik dari orangtuanya," kata Arist.

Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
kids school

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar

Berkenalan lebih dahulu dengan kawannya

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016