Tampil di Jerman, Vadi Akbar Boyong 'Raisa'

Vadi Akbar, adik Vidi Aldiano dan Harry Kiss
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Penyanyi Vadi Akbar terbang ke Jerman mewakili perusahaan ayahnya Harry Kiss, V8 Sound untuk ikut dalam pameran audio terbesar di dunia, di Prolight and Sound Messe Frankfurt Jerman.

Single Kenangan, Vadi Akbar Gaet Andre Hehanussa

Selain menyanyi di stan satu-satunya produk Indonesia di sana, mahasiswa Teknik Elektro Universitas Indonesia ini juga mulai memperkenalkan produk-produk baru karya anak bangsa di kancah persaingan teknologi audio kelas dunia.

"Kami membawa audio system untuk Polri, dengan tema Bhayangkara audio system, ada model untuk outdoor lapangan, indoor aula besar dan kecil, ManPack Bhayangkara yang bisa dibawa di pundak polisi," ujar Vadi Akbar kepada VIVA.co.id, Kamis 7 April 2016.

Dalam pameran itu, lanjut adik Vidi Aldiano itu, juga mempertontonkan V8 Raisa.

"Yang menarik perhatian pengunjung, kami juga membawa V8 Raisa, yaitu kendaraan khusus tata suara pengurai massa, yang disingkat Raisa. Kendaraan ini dilengkapi dengan speaker yang sangat kuat suaranya, dan apabila dipasang frekuensi tertentu, bunyinya akan sangat memekakkan telinga dan membuat demonstran lari dan bubar," tutur pelantun Mayor7 ini.

Pameran audio tersebut akan berlangsung sampai dengan 8 April 2016. Acara tersebut juga dihadiri 87 negara dari seluruh dunia.

Vadi Akbar Bangga Bantu Bangun Rumah Sakit di Palestina
Vadi AKbar dan Vidi Aldiano

Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional

Vidi bersama Vadi Akbar sukses menghibur tamu undangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016