Roby Geisha Ditahan di Lapas Kerobokan

Robby Geisha
Sumber :
  • Bobby Andalan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gitaris grup band Geisha, Roby hari ini ditahan di Lapas Kelas II-A Kerobokan Denpasar, Kabupaten Badung. Sebelumnya, selama lima bulan, Roby sempat menjalani rehabilitasi di sebuah yayasan di Denpasar.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Kuasa hukum Roby, Butje Karelbernard membenarkan soal penahanan Roby di Lapas Kerobokan. Ia sendiri sudah menerima surat penahanan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar. Roby dilimpahkan ke Kejari Denpasar setelah berkas dari penyidikan rampung.

"Ya, mulai hari ini klien kami Roby dititipkan ke Lapas Kerobokan. Surat penahanannya sudah ke luar hari ini," kata Butje, Selasa 12 April 2016. Ia menjelaskan, kliennya dalam kondisi sehat dan siap menjalani persidangan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pada saat yang sama, Butje mengaku telah mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya. Namun, hal itu kandas lantaran surat penahanannya telah keluar. "Kami sebetulnya sudah mengajukan penangguhan penahanan. Tapi tidak bisa dikabulkan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Roby Satria sebelumnya ditangkap polisi di Hotel Aston Denpasar, 20 November 2015 sekitar pukul 01.00 WITA. Ia kedapatan menerima kiriman ganja yang dikirim melalui ojek online.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024