Kim Kardashian Tak Boleh Hadiri Pernikahan Adiknya?

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Kim Kardashian terancam tak dapat menghadiri pernikahan adik kandung lelakinya, Rob Kardashian. Rob belum lama ini memang resmi bertunangan dengan model asal AS, Blac Chyna.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Bukan rahasia lagi bahwa Blac merupakan mantan kekasih rapper Tyga, yang kini berstatus sebagai kekasih adik tiri Kim dan Rob, Kylie Jenner. Blac dan Tyga bahkan memiliki buah hati bernama King Cairo.

Mungkin hal itulah yang membuat kakak beradik Kardashian seperti Kim, Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie dikabarkan tidak merestui pertunangan Rob dan Blac. Mereka bahkan belum memberikan selamat atas pertunangan resmi keduanya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Hal tersebut lantas membuat Blac berang. Ia pun memaksa Rob untuk melarang Kim menghadiri pernikahan mereka.

"Blac tak mau kejutan apapun di pernikahannya dan dia tidak mau Rob mengundang Kim," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Blac, dikutip dari Hollywood Life.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, selidik punya selidik, Blac ternyata punya alasan tersendiri di balik keengganannya mengundang Kim. Alasannya karena dia tak ingin Kim terlihat lebih cantik darinya di hari pernikahannya sendiri.

"Dia (Blac) takut Kim akan pamer dan mengenakan sesuatu yang lebih heboh dari Blac dan mencuri perhatian para undangan. Dia tidak akan membiarkan wanita lain menjadi pusat perhatian di pernikahannya," ujar sumber tadi.

Sumber tersebut menambahkan, Blac tak mau menimbulkan masalah dan drama di hari pernikahannya hanya karena Kim. Itulah mengapa ia memilih untuk tak mengundangnya.

Blac juga masih punya alasan lain untuk tidak mengundang bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu.

"Dia (Blac) juga tidak mau mengundang Kim dan Kim menolak untuk datang karena ingin membalas dendam pada Rob yang tak menghadiri pernikahan Kim dan Kanye waktu itu. Hal tersebut akan menyakiti Rob," kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya