Empat Aktor Tampan Ini Tolak Bintangi Descendants of the Sun

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Setelah drama Descendants of the Sun (DOTS) menjadi buah bibir di mana-mana, nama empat aktor papan atas yang telah menolak drama ini sebelumnya, menjadi perbincangan netizen.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dilansir dari Koreboo, para penggemar sempat terkejut saat mengetahui bahwa ada empat aktor tampan dan terkenal yang menolak tawaran berperan dalam drama sukses Descendants of the Sun. Menurut produser drama, beberapa aktor papan atas sempat menolak peran, yang akhirnya jatuh pada Song Joong Ki.

Hal ini karena mereka merasa skeptis untuk turut andil dalam drama yang selesai diproduksi sebelum ditayangkan, tidak ada ruang untuk penyuntingan, berdasar reaksi penonton.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sebagai informasi, selama ini drama Korea biasa diproduksi saat tayang, sehingga reaksi penonton terkadang ikut berpengaruh dalam mengubah jalan cerita sebenarnya.

Saat aktor Song Joong Ki menikmati puncak popularitas usai drama yang dibintanginya meraup sukses, tidak hanya di dalam namun juga di luar negeri, mari tengok sejenak siapa saja aktor papan atas yang menolak tawaran untuk berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Won Bin

Aktor tampan yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Endless Love, dikabarkan menolak tawaran untuk berperan dalam drama DOTS

Jo In Sung

Satu lagi lawan main aktris cantik Song Hye Kyo, aktor tampan yang juga sahabat Song Joong Ki ini pernah beradu akting dengan Hye Kyo dalam drama That Winter The Wind Blows.

Gong Yoo

Turut masuk ke dalam daftar aktor yang menolak berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, Gong Yoo pernah sukses berperan dalam drama Coffee Prince bersama aktris cantik Yoon Eun Hye.

Kim Woo Bin

Namanya semakin melejit sejak membintangi drama Heirs bersama Lee Min Ho, tak bisa dibayangkan jika model yang beralih menjadi aktor ini akan berperan sebagai Kapten Yoo.

Tanggapan netizen pun beragam, saat dia menolak membintangi drama yang kini sukses menyita perhatian. "Mungkin saya tetap menyukai Song Joong Ki tapi...jika Wonbin yang berperan...," atau "Jika Wonbin yang berperan...ini akan menjadi legenda," dan "Gong Yoo akan membuat drama ini sempurna.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya